Kepada Uya Kuya, Rizky Billar Akui Pernah Menangis Mensyukuri Popularitasnya saat Ini: Nggak Nyangka

Sedang dihipnotis Uya Kuya, Rizky Billar membuat pengakuan mengejutkan ini. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat (16/4/2021). Hadir di apartemen milik Uya Kuya, aktor sekaligus presenter Rizky Billar akan dihipnotis.

Langsung, kekasih Lesti Kejora itu mengaku memiliki beban saat berkarier di dunia hiburan. Ia menerangkan bahwa setiap tindakan yang dilakukan akan selalu disorot oleh jutaan mata. Bahkan sang aktor merasa memiliki celah agar orang lain bisa menjelekkannya.

"Ada beban bagi saya, karena segala sesuatu yang saya lakukan itu jadi sorotan." "Besar kecil yang saya lakukan, itu menjadi celah bagi orang lain untuk menjelekkan saya," jelas Rizky Billar. Pun ia memberikan contoh, setiap hal kecil yang dilakukan akan selalu dibesarkan oleh pihak lain.

Dan dari situ, orang orang langsung menilai baik dan buruk dari seorang Rizky Billar. Padahal menurutnya, tak semua yang mereka tahu adalah benar adanya. Tak sampai di situ, kepada Uya Kuya, Rizky Billar mengaku pernah menangis.

Aktor asal Medan ini menangis karena mensyukuri rezeki yang didapatkannya sekarang. Setelah sekira enam tahun terjun ke dunia entertainment, ia tak menyangka kariernya seperti ini. "Sejujurnya pernah menangis, karena cuma orang terpilih yang dikasih rezeki seperti ini."

"Suatu keberkahan yang nggak saya sangka sangka sebelumnya," imbuhnya. Akan tetapi saat dihipnotis, Rizky Billar turut mengaku ada pihak yang tak suka dengan keadaannya. "Di satu sisi, banyak orang yang merasa iri dengan apa yang saya dapatkan sekarang," ungkap Rizky Billar.

Uya Kuya pun mencoba untuk menegaskan maksud dari pemeran sinetron Cinta Nikita ini. "Artinya, ada rekan artis yang juga iri sama kamu?," tanya Uya Kuya. Lantas Rizky Billar membenarkan yang dikatakan oleh suami Astrid Khairunisha itu.

Pun ia mengungkapkan identias dari rekan artis yang menurutnya tak suka dengan kesuksesannya sekarang. Aktor 25 tahun ini menambahkan, rekan artis yang iri itu ada dari lingkup sinetron maupun presenter. Yang mana sejak bersama Lesti, Rizky Billar juga sering tampil di televisi membawakan sebuah program.

"Bisa dibilang begitu, iya (laki laki). Dari lingkup sinetron juga ada," tandas Rizky Billar. Meski begitu, Rizky Billar menuturkan tidak ada hal buruk yang dilakukan mereka padanya. Hanya sejak gerak gerik rekan artis yang tak menyukainya itu terlihat secara jelas.

"Hal buruk sih nggak, cuma kelihatan dari cara dia lihat saya, cara dia nge treat saya," lanjutnya. Dalam kesempatan itu, Rizky Billar turut buka suara perihal hubungannya dengan Lesti. Ia mengaku bahagia dengan Lesti setelah kurang lebih sembilan bulan bersama.

Disampaikan bahwa pedangdut 21 tahun itu paham bagaimana cara memperlakukannya dengan baik. Bahkan selama berhubungan, ia mengatakan tidak pernah bosan bahkan putus. "Anaknya periang, penyayang keluarga dan orangtua," beber Rizky Billar.

Kendati demikian, kisah asmara keduanya juga dibumbui dengan keributan kecil. Rizky Billar menerangkan keributan yang terjadi dengan Lesti biasanya karena becandaannya. Lantaran ia masih sering mengungkit masa lalu Dede dengan sang mantan kekasih, Rizki DA.

"Ribut ribut kecil pernah, kadang saya suka ngungkit atau becandain dia soal masa lalunya." "Dan kadang dia yang nggak tepat waktu kalau janjian," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.