Kemasan Masker Innisfree Orchid Sleeping Pack, Warna, dan Makna

Masker Innisfree Orchid Sleeping Pack memiliki makna yang menarik dengan aksen ungu lembut yang dominan pada bagian kemasannya. Hal unik lain yang dapat Anda temukan di masker wajah Innisfree Orchid Sleeping Pack adalah.

  • Filosofi Anggrek

Orchid flower alias anggrek yang menjadi pemanis pada bagian depan kemasan masker Innisfree Orchid Sleeping Pack ini memiliki filosofi sendiri. Dalam bahasa bunga, anggrek ungu melambangkan rasa kekaguman, martabat tinggi, serta rasa hormat dan royalti.

Bunga anggrek juga merupakan bunga yang sangat terkenal di Indonesia sebagai bunga beraroma harum serta mempunyai bentuk unik. Tak heran jika harga bunganya mahal, karena memang unik dan langka.

Anggrek sendiri memiliki ekstrak yang dapat membantu kulit dalam hal nutrisi serta manfaat lain, sama halnya dengan apa yang ada dalam Innisfree Orchid Sleeping Pack ini.

  • Warna Ungu dan Lambang Kemewahan

Pada zaman kebangsawanan Barat, warna ungu merupakan warna yang sangat diagungkan karena sulit membuat campuran yang sempurna untuk menghasilkan warna ini. Maka dari itulah, pada masa kebangsawanan dulu, hanya orang kaya dengan pangkat serta martabat tinggi seperti anggota keluarga kerajaan yang mengenakan warna ungu.

Sama halnya dengan makna dari warna ungu berarti royalti dan martabat, sebab warna ini memang melambangkan sesuatu yang luhur, unik, serta menarik. Hal itulah yang coba ditunjukkan oleh Innisfree Orchid Sleeping Pack dengan menonjolkan warna ungu sebagai warna utama dalam kemasannya.

  • Simple, Tapi Menarik

Kesederhanaan yang ada pada bagian botol Innisfree Orchid Sleeping Pack cukup menunjukkan apa yang penting. Contohnya seperti logo orchid berwarna ungu, nama brand, serta info lain di sampingnya yang ditulis miring.

Easy look tersebut mampu membuat produk ini berbeda dari produk kecantikan pada umumnya. Sehingga lebih mudah bagi orang atau calon pembeli untuk melihat kelebihan dari brandnya sendiri.

  • Botolnya Terbuat dari Plastik

Selain memiliki tampilan simple dan easy to look, botolnya pun terbuat dari plastik yang tidak akan mudah rusak atau pecah saat terjatuh. Efisien saat dibawa adalah nama tengah produk ini.

  • Ukuran yang Mini Mudah Dibawa Kemana-mana

Dengan ukurannya yang kecil sampai sedang tersebut, Anda tidak akan perlu memakai tas besar hanya untuk membawanya kemana-mana. Diselipkan di saku jaket atau tas tangan juga pasti muat, karena bentuknya tersebut cukup fleksibel.

  • Rincian Informasi dan Komposisi

Rincian informasi, komposisi, dan barcode dapat Anda lihat pada bagian belakang botol. Terdapat informasi mengenai produk di sana yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk membelinya ataukah tidak.

Itulah dia beberapa hal seputar Innisfree Orchid Sleeping Pack serta beberapa keunikannya. Apakah Anda tertarik untuk mencoba masker dari Innisfree dengan ekstrak anggrek ungu ini?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.